Bisa Manajer Produk Belajar Untuk Jual Groceries Online – And More?

Sebagai manajer produk yang kita semua ingin mencoba ide-ide baru keluar. Namun, terkadang pekerjaan yang kita diminta untuk melakukan begitu merek baru yang benar-benar ada seorang pun yang bisa kita membandingkan diri kita dengan dan tidak ada definisi pengembangan produk yang sudah ada. Manajer produk di Ocado menemukan diri mereka dalam situasi ini sangat: mereka mencoba untuk membuat bisnis perusahaan dari toko belanja online sukses. Namun, tidak ada yang benar-benar telah mampu membuat hal ini terjadi sejauh ini. Itu pasti terlihat seperti sudah waktunya untuk beberapa pemikiran kreatif lagu barat terbaru!

Pasar Untuk online Groceries

Bagi Anda yang mengingat kegilaan itu adalah era “dot com”, Anda mungkin ingat sebuah perusahaan profil tinggi yang disebut “Webvan”. Ini startup baik yang didanai memiliki beberapa orang terkenal yang menjalankan pertunjukan dan mereka akan mengubah dunia dengan memperkenalkan kita semua untuk membeli bahan makanan secara online dan kemudian setelah mereka dikirim ke depan rumah kami. Itu tidak berhasil dan mereka gagal.

Namun, ide tidak mati dengan mereka. Ternyata perusahaan lain, Ocado, ingin mencoba lagi selama di Inggris Raya Kabar baik bagi Ocado adalah bahwa pasar grosir secara online diperkirakan dua kali lipat dalam ukuran selama lima tahun ke depan. Pada saat itu akan mewakili pasar US $ 26.82B dan akan mencapai 9% dari total pasar kelontong UK. Jelas mantan tiga bankir Goldman Saches yang menjalankan perusahaan berpikir bahwa mereka dapat memainkan peran utama di pasar itu.

Inggris adalah tempat yang bagus untuk memulai jenis usaha. Kepadatan penduduk yang tinggi telah menyebabkan semua empat rantai toko kelontong besar untuk meluncurkan versi mereka sendiri dari layanan pemesanan pengiriman online. Namun, mereka semua mengalami masalah terbesar bahwa layanan ini memiliki: itu benar-benar, benar-benar mahal untuk memberikan bahan makanan ke rumah masing-masing. Ini adalah perjuangan untuk semua perusahaan-perusahaan ini untuk membuat bisnis ini menguntungkan.

Pasar Untuk Grocery Teknologi

Tantangan yang disajikan oleh pasar ini telah menyebabkan manajer produk di Ocado untuk mulai mencari cara baru untuk menghasilkan pendapatan bagi perusahaan mereka. Apa yang mereka lakukan adalah untuk melihat ke dalam perusahaan dan mencoba untuk menemukan sesuatu bahwa perusahaan melakukan yang mungkin berharga ke perusahaan lain. Apa yang mereka temukan adalah bahwa perusahaan sangat pandai mengambil dan memberikan perintah untuk bahan makanan.

Manajer produk telah memutuskan bahwa mereka sekarang ingin mengemas dan menjual salah satu keterampilan inti Ocado: itu ingin lisensi teknologi eksklusif dan peralatan untuk perusahaan lain untuk memungkinkan mereka untuk masuk ke dalam pasar grosir pengiriman rumah. Mereka telah berhasil lisensi produk ini ke toko kelontong terbesar keempat di Inggris Wm. Morrison supermakets PLC. Jika mereka bisa datang dengan cara untuk mengubah ini menjadi bisnis yang layak, maka mereka akan menemukan sesuatu yang lain untuk menambah melanjutkan manajer produk mereka.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s